Halaman

Selasa, 30 April 2013

Puisi untuk IBU


Ibu...
9 Bulan kau mengandungku
9 bulan kau melindungiku didalam kandunganmu
9 Bulan itu pula kau menahan rasa sakit didalam kandunganmu

Ibu...
Ketika aku menangis ditengah malam,
kau rela terbangun dari tidurmu hanya untuk menjaga ku
Ketika aku mengompol dan membuat kasurmu basah,
Dengan sabar kau menggantikan popokku
tanganmu yang lembut yang selalu mengusapku dengan penuh kasih sayang


Ibu...
Kasih sayangmu tidak terbatas,
Kasih sayangmu sangat tulus
Kasih sayangmu sepanjang masa, Ibu..

Izinkan aku untuk selalu membuatmu selalu tersenyum
Seperti disaat aku terlahir ke dunia ini
kau tersenyum bahagia ketika aku terlahir dari rahim mu Ibu

Kau seperti malaikat tanpa sayap untukku
Terima kasih Ibu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar