Halaman

Senin, 29 April 2013

Ini Impian gue, Impian Lo apa?


Impian gue ini. kalian apa?
Mau jadi apa sih kalian setelah lulus kuliah? Atau bahkan ada yang udah bisa dapet penghasilan sendiri disaat kalian masih kuliah?
Yups.. ini yang mau gue share ke kalian tentang apa impian gue. Klu udah ngomongin impian itu ga bakal ada abisnya deh. Ngeliat orang lain sukses kita pengen kaya gitu. Tapi apa yang udah kalian siapin??


Sejujurnya gue ga berminat untuk jadi karyawan di perusahaan orang lain. Gue pengen punya perusahaan atau usaha sendiri dimana gue jadi Bosnya dan gue bisa nyediain lapangan pekerjaan buat orang-orang yang blm dapet pekerjaan. Kece ga tuh? hehe
Karna gue bingung mau mulai dari mana, nah gue nyoba aja tuh jualan di internet. Pasti kalian udah ga asing dong sama yang namanya “online shop”.
Berawal dari kelas 2 SMK, gue sering banget belanja di online shop. Nah ga tau deh ilham darimana tiba-tiba gue punya pikiran untuk buka online shop. Tapi setelah gue pikir-pikir, emang lebih baik gitu daripada gue ngeluarin uang terus buat belanja online mendingan gue ngelakuin hal yang bisa ada manfaat buat gue dan bisa hasilin uang. Maklum ya anak sekolahan, mikirnya ya lumayan lah buat nambah uang jajan hehe...
Karna gue ga punya modal uang yang banyak, jadi gue pake sistem dropship aja. modal yang gue punya cuma laptop, koneksi internet dan waktu aja sih sebenernya. Apa aja gue jualin loh, mulai dari baju muslim untuk ibu-ibu, bapak-bapak, remaja sampe anak kecil. Pokonya klu ada barang bagus ya gue jualin aja di akun online shop gue. Alhamdulillah, Lumayan loh penghasilnya dan semenjak itu gue tambah semangat hehe..
Pengen rasanya punya butik sendiri atau bahkan joinan sama sahabat-sahabat gue. Wah itu impian gue banget atau mungkin semuanya jg punya impian kaya gitu kali ya.
Semoga aja impian gue bisa jadi kenyataan.. AMIN. hihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar