Halaman

Minggu, 12 Mei 2013

Fakta Horor Gundar (Part 1)


Hi guys, kali ini gue pengen ceritain pengalaman horor pertama di kampus gue yaitu Kampus Gunadarma. Okee langsung aja ya, simak terus :D

Waktu itu kejadiannya gue masih semester 1 atau 2 gitu gue lupa, kayanya sih semester 2 kalau ga salah ya hehe. Pokonya tahun 2011.
Jadi gini, pada saat kejadian itu hari kamis malem jumat. Kelas gue pulang paling telat sendiri karna ada tugas kelompok. Kebanyakan ceweknya, cowoknya Cuma 4 kalo ga salah, samping kelas kita udah ga ada orang lagi di deretan itu. Kelas yang gue tempatin gedung 2 lantai 3 tapi gue lupa ruang berapa, pokonya paling ujung deket tangga. Gue sama yang lainnya baru selesai ngerjain tugas sekitar jam 7an, pokonya setelah magrib.

Pas kita keluar Cuma kelas kita aja yang lampunya nyala, kelas lain di deretan itu lampunya mati semua, koridornya aja lampunya mati. Serem juga gue pas keluar kelas dan itu posisinya kita paling ujung dan harus ngelewatin beberapa kelas dengan gelap-gelapan. Yaudah mau ga mau kita jalan aja rame-rame ngelewatin kelas-kelas itu, pintunya ketutup rapat semua loh tapi tiba-tiba pas kita lewat kelas sebelah kanan kita itu pintunya kebuka kaya ada yang ngebuka gagang pintunya padahal ketutup rapat. Ah gue positif aja dan coba nenangin diri juga, mungkin itu angin atau emang tutupnya ga rapat. Ada satu orang temen gue yang emang dia penakut, dengan histerisnya dia teriak dan langsung narik-narik gue dan tiba-tiba dia nangis. Masyallah.... suasananya kan langsung jadi tegang. Temen kami yang cowok jalan di paling depan dan coba nenangin temen gue yang teriak histeris itu. Setelah udah sampe bawah dengan selamat......jeng jeeeeeng....
Peer banget ga sih loooo, kita udah perjuangan sampe bawah dengan perasaan yang dag dig dug handphone temen gue ketinggalan di kelas yang tadi. Ya Tuhaaaaan...
Ya mau ga mau kami ngeberaniin diri ke kelas yang di lantai 3 itu lagi. pas kami udah sampe sana lampu di koridornya udah nyala tapi lampu kelasnya masih mati. Udah sampe kelas yang paling ujung temen gue bingung ngeliat Hpnya dia yang posisi tempatnya udah beda. Setelah itu langsung kita turun ke bawah lagi dan menuju parkiran, tiba-tiba pacarnya temen gue itu nelpon. Dan lo tau dia bilang apa? “kamu ngapain tadi nelpon aku ?” temen gue langsung shock dong. Dia nanya balik kapan dia nelponya. Dan kata pacarnya “tadi kok, blm lama. Kamu nelpon aku trs aku angkat tapi kamu ga ngomong. Cuma ada suara teriak abis itu telponnya mati”
Nah langsung merinding kan gue dengernya -__-
Segitu aja deh ceritanya ya, masih ada cerita horor lagi di kampus Gunadarma Depok. Cerita selanjutnya nyusul aja ya. heheh

2 komentar: