Halaman

Rabu, 01 Mei 2013

Flashback masa LDKS!


Gue Nur Seftiani, pernah sekolah di SMK PKP 1 Jakarta Islamic School jurusan Multimedia.
Artikel gue kali ini bisa dibilang curahat haha. sebenernya udah gue bikin dari kelas 3 SMK. Tapi Cuma gue simpen aja di file dalam flahdisk gue. Daripada gue simpen ntar busuk mending gue posting aja ke blog gue :D

Inget ga kalian waktu kita dibentak bentak sama kakak osis?? disuruh pake atribut ini itu, disuruh bawa ini itu yang aduhai ribetnya, apa yg kita lakuin selalu salah. Iya.. itu awal kita dimasa putih abu-abu. Rasanya kesel banget digituin sama kakak osis. Ga diturutin kita juga yang kena. Kalo dinget-inget kayanya males banget -,-



Kelas 1, belom kenal siapa-siapa, paling yang emang udah kita kenal sebelumnya. Masih cupu-cupunya banget kita jaman kelas 1 itu dan belum pada berani ngelakuin hal-hal yang aneh karna masih anak baru. 1 tahun udah kita lewatin dengan banyak banget kisah yang bikin kita kangen sama kenangan itu. Lanjut kekelas 2, udah keliatan deh tuh biang-biangnya masalah yang rusuh disekolah dan ga terasa udah kelas 3 yang ga lama lagi udah ga berada digedung bertingkat berwarna hijau yg kokoh itu. semua cerita antara aku, kita, dan mereka, kita lewatin.
Dihukum karna TELAT, ga ngerjain tugas, diomelin  sama guru, rusuh dikelas, bikin keributan, bahkan ada yang sampe bermasalah sama adek kelas yang ujungnya dipanggil ke ruang BP-,-
Masa putih abu-abu pasti ga jauh dari cerita cinta dan persahabatan, masih banyak lagi deh kisah-kisah yg udah kita jalanin dan lewatin selama 3 tahun.  Itu udah jadi hal hal yg biasa untuk kita lewati. Masa putih abu-abu adalah masa yg paling indah, krn dimasa itulah kita mencari jati diri dan selalu menemukan hal hal yg baru untuk hidup kita. Entah itu persahabatan, kisah cinta, dll.Semua cerita dan kisah kita tersimpan didalam memori otak gue yang ga pernah berhenti untuk menyimpan semuanya yang pada akhirnya cuma jadi kenangan dan kita bakal terus melangkah untuk masa depan setelah ini walau berat ninggalin masa putih abu-abu :')

Jangan lupain masa putih abu abu ya guys. Canda Tawa Sedih dan kebersamaan udah kita lewatin. mereka selalu ada disamping kita untuk memberi semangat disaat kita terpuruk dalam sebuah masalah, yaitu SAHABAT dan GURU :)
Jadikan semua kisah putih abu-abu kita ini menjadi sebuah kenangan manis yang selalu ingin kita ulang kembali. Gedung bertingkat berwarna hijau yang kokoh itu jadi saksi cerita dan semua kisah yg udah kita lewati bersama selama 3tahun.
Pesen gue , Semangat terus ya untuk melangkah kemasa depan yang lebih baik. Raih mimpi kalian dan cita cita kalian :)


Sungguh terlalu. jam 2 pagi disuruh tidur di atas tanah :')

Masih ngantuk pak. masih aja dibentak-bentak -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar