Halaman

Sabtu, 04 Mei 2013

Best Moment 2KA06 at Puncak


Halloo..
Kali ini saya mau ceritain pengalaman saya berlibur di Villa puncak bersama teman-teman kelas 2KA06. Rencananya kita ngadain acara ini untuk menyatukan kebersamaan kelas dan memperdekat satu sama lain, karna kita bakal sekelas sampai semester 8 dan kelasnya ga diubah-ubah lagi makanya untuk mempererat solidaritas kita adainlah acara ini. Setelah melewati tahap perundingan dengan teman-teman acara ini bisa berjalan sangat mudah dan lancar tanpa ada percecokan, tapi akibat satu orang yang egois sempat terjadi kesalahpahaman dan teman-teman yang lainnya pun sudah malas untuk meneruskan acara ini.


Sabtu, 12 Januari 2013 kami sudah siap untuk berlibur di puncak bersama 2KA06. Tepatnya pukul 08.00 WIB kami sudah berkumpul di depan kampus H Gunadarma, pasti ada sajalah yang datengnya ngaret alias tidak tepat waktu. Sekitar pukul 10.00 WIB kami siap untuk memulai perjalanan setelah semua teman-teman sudah berkumpul. Senang sekali rasanya akhirnya rencana kami untuk berlibur di puncak bersama berhasil juga. Kami ke puncak menggunakan sepeda motor, ya bisa dibilang seperti touring. Saya waktu itu dibonceng bersama teman saya Febi



Sampailah di Villa sekitar pukul 13.00, karna kami beristirahat dulu diperjalanan. Wah senang sekali sudah sampai di Villa Malaysia yang berlokasi di puncak. Suasananya sangat sejuk, pemandangannya pun sangat indah. Villa kami bisa dibilang berada di tengah-tengah sawah, dan villanya pun berbentuk seperti rumah panggung. Sesampainya disana, kami langsung sibuk untuk berfoto-foto bersama, ada juga yang tidak sabar untuk masuk ke dalam villa dan beristirahat. Bahkan setelah semua sudah merapihkan barangnya masing-masing para cowok langsung lompat ke dalam kolam renang dan bermain lempar bola di kolam renang tersebut. Ada juga yang bernyanyi-nyanyi dengan gitarnya. Berhubung teman kami Auda sedang ulang tahun, terfikirlah ide-ide usil kami untuk memberikan surprise. Auda di bawa ke kolam renang dan ceburin ke kolam renang dengan pakaian yang masih rapi dengan celana jeansnya. Sialnya..anak cowoknya tiba-tiba menghampiri saya dengan bergrombol dan saya pun digotong lalu diceburin juga ke kolam tersebut. Ga nyangka juga kok pada kuat ya gotong saya, saya kan berat hahaha.

Singkat cerita, Setelah sudah malam kami mengadakan acara bakar-bakar dan bernyanyi bersama didekat api unggun, seperti sedang camping. Semakin malam kami sudah lelah setelah seharian kami beraktifitas. Krn ada sedikit masalah dengan kamarnya jadi kami tidur bersama di ruang tamu, udah kaya pengungsian. Tapi moment yang kaya gini yang ga bisa dilupain, kompak abis deh :D



Bisa dibilang kelas kami cukup kompak loh padahal belum lama kita satu kelas dan mengenal satu sama lain, senang rasanya kalau bisa seperti ini terus apalagi bisa wisuda bareng-bareng.

Kalo kata Agoy alias Yoga “Kalian Luar Biasa” :D

Para Lelaki 2KA06 haha..

Para Wanita 2KA06, Sayang sekali ada yg ga ikutan foto dan ada juga yang ga ikut 

Ini foto sama istrinya pejabat (citra) =))






Bobo nyenyak wkwkwk...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar