Halaman

Rabu, 01 Mei 2013

Indonesia Fashion Week “Rhythm Jouissance”

Mau cerita sedikit nih, Sabtu 16 Febuari lalu gue diajak sahabat gue ke acara Indonesia Fashion Week atau biasa disebut IFW 2013. Event tersebut berlangsung selama 4 hari dari tanggal 14-17Febuari 2013 yang diadakan di Jakarta Convention Center. Gila aja gue dikabarin pas hari H, bingung gue mau pake baju apa kesana, ya namanya juga cewek ya kan hihi dan gue juga baru pertama kali diajak ke acara fashion show gitu.




Berhubung temen gue si Hannie ngabarinnya mendadak banget dan untungnya hari itu gue ga ada acara ya gue terima aja ajakannya dateng ke IFW. Langsung deh tuh gue buru-buru mandi dan cari baju yang pas buat ke acara itu, tamunya kebanyakan artis boo -_-
Karna gue dateng kesana tanggal 16 Febuari, di IFW hari itu temanya “Rhythm Jouissance”. Duh gue ga tau itu tema apaan dan busananya kaya gimana juga gue ga tau deh. Pas jam 11 hannie udah ada di depan rumah buat jemput gue, Cuss berangkat ke JCC. Udah sampe sana, gilee boo penuh juga ya yang dateng. Model-model senior juga ada disitu, ga tau gue namanya siapa ckck. Dan kesan-kesan gue pertama kali ngeliat langsung fashion show dan pertama kali ngeliat model jalan di catwalk itu ”keren”. Jadi pengen kaya gitu, Eitt bukan pengen jadi modelnya tapi gue pengen jadi desainer nya.
Banyak  banget desainer muda sampe senior juga ada kaya Anne Avantie, Imelda&Ivana Tanos, Monika Weber, Daniel Mananta, pokonya masih banyak lagi deh. Mungkin temanya itu sarung, dress dan baju casual bahkan celana dibikin glamour dan stylelist dengan corak dan motif sarung.
Ga nyesel deh gue kesana, keren-keren banget  loh :D

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar