Halaman

Sabtu, 07 Juni 2014

Menurunkan Berat Badan dengan Air Putih

Banyak orang yang menginginkan dietnya berhasil, terutama untuk para wanita. Akan tetapi, apakah anda tau? Air Putih dapat membantu anda untuk bisa menurunkan berat badan. Perlua anda tau bahwa Air diperlukan oleh tubuh untuk membakar kalori, jika Anda kekurangan cairan maka lemak di dalam tubuh akan banyak.

Nahh, Ketika air dingin masuk ke dalam tubuh anda maka akan bisa kalori lebih banyak karena tubuh anda di paksa harus memanaskan air dingin yang anda minum. Semakin dingin air yang anda minum maka semakin banyak juga kalori yang dibakar untuk memanaskan air dalam tubuh anda.






Berikut ini Diet Manfaat Diet Dengan Air Putih:
  • Anda memang akan pergi ke kamar kecil, akan tetapi itu bisa menurunkan berat badan anda dan berlari atau naik turun tangga.
  • Anda minum dengan cara menambahkan jeruk nipis. Tetapi jangan sekali2 menambahkan gula karena dapat menambah jumlah kalori.
  • Air dingin yang dicampur deengan lemon dapat menurunkan berat badan lbih cepat, karena lemon mempunyai khasiat untuk melancarkan air kencing sehingga kelebihan cairan dalam tubuh Anda akan diikeluarkan dalam jumlah yang lebih besar.
  • Anda mungkin dapat menurunkan berat badan dengan cepat bila Anda makan sangat sediikit, tetapi tubuh Anda akan kekurangan nutrisi. Pilihlah makanan sehat yang banyak melibatkan buah2han & sayuran.
  • Kenapa minum air dingin bisa menurunkan berat badan? yak,, Tubuh kita akan selalu mempertahankan temperatur agar tetap berada dalam suhu yang normal walaupun kita minum air dingin. Tubuh anda akan bekerja dengan ekstra keras untuk mempertahankan temperatur dgn cara membakar lebih banyak kalori di tubuh anda sehingga anda akan cepat kurus.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar