Halaman

Sabtu, 23 Maret 2013

"Best Friends"


Apa sih arti sahabat menurut kalian guys ?

Kalo menurut gue, friendship is everything. Dulu gue belum tau arti sesusungguhnya sahabat itu. Tapi semenjak gue masuk masa putih abu-abu, gue jadi tau banget apa itu sahabat yang sejati dan setia. Tahun 2008 lalu gue sekolah di SMK PKP 1 jurusan multimedia dimana murid-muridnya kebanyakan cowok.


Di sekolah itu gue punya temen deket 5 orang cewek dan 6 orang cowok. Kita sering banget ngabisin waktu seharian sama-sama. Bisa dibilang kita semua  ga ada yang punya sifat yg sama, mungkin karna hal itu kita bisa jadi sahabat karna bisa saling melengkapi satu sama lain dan akhirnya ngerasa nyaman untuk terus ngejalin persahabatan. Tapi ngejalanin sesuatu itu emang ga selamanya indah loh guys, pasti ada pait dan cobaannya juga, tapi disitulah kita jadi tau mana yang bisa disebut sahabat dan mana yang engga.
Gue bersyukur banget punya sahabat kaya mereka, disaat ada masalah pribadi yang mungkin ga bisa diselesain sendiri, mereka selalu siap ngebantu. Bukan karna mereka sok ikut campur atau dpandang tapi karna mereka care satu sama lain J
Walaupun sekarang udah jarang ngumpul kaya dulu karna kita masing-masing udah punya kesibukan sendiri tapi tetep gue ga pernah lupa sama kalian guys. Banyak banget kejadian konyol dan ada juga yang bikin terharu karna kelakuan kalian. Gue banyak belajar dari persahabatan kita, banyak hal positif yang bisa gue ambil. Pengalaman diantara kita yang pernah bikin persahabatan kita hampir pecah itu berharga banget loh. Tapi gue bersyukur kita bisa lewatin semuanya. Keep Solid, Thanks for everything guys <3

“Best friends are people who make your problems their problems, just so you don’t have to go through them alone”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar