Halaman

Rabu, 13 Maret 2013

MOM, You are The Best


MOM, You are The Best

Selasa, 12 maret 2013 adalah hari kelahiran mama saya yg ke 50tahun. Dari kecil sampai sekarang ini jujur aja, saya belum pernah mengucapkan selamat ulang tahun untuk mama. Bukannya saya ga peduli atau ga inget, saya ga berani ngucapinnya. Karna saya ga dekat sama beliau dan ga biasa ngelakuin hal-hal yang seperti itu. Saya sayang sekali sama beliau, klu ngeliat anak yang akrab sama orangtuanya jujur aja saya iri. Saya ingin sekali seperti mereka.
Padahal saya dengan mama saya ga punya masalah apapun, saya Cuma ga biasa aja ngelakuin hal-hal yang seperti itu. Mungkin ada beberapa dari kalian yang sama seperti saya. Saya ingin sekali nunjukin ke mama klu anaknya ini sayang banget sama dia. Bingung harus ngelakuin apa, paling yang biasa saya lakuin minta yang terbaik untuk mama dan papa di tiap doa2 saya. Ada yang bilang ke saya “bahagiakan lah orangtua kita selagi mereka masih hidup, terutama Ibu” dan “curhat lah kepada Ibu karna Ibu lebih mengerti kita dari orang lain”, disitu saya berpikir dan merenung. Selama ini saya ga pernah ngelakuin apa-apa untuk mama, di hari ibu bahkan hari ulang tahunnya pun saya ga ngucapin. Saya Cuma ngasih doa aja tanpa beliau tau. Sedangkan orang lain seperti pacar dan teman malah rutin sekali ngasih ucapan selamat bahkan kasih kado pada saat hari ulang tahunnya.
Belakangan ini saya mulai terbuka dengan mama,semuanya saya ceritain ke mama. Dan kalian tau ? rasanya itu lega banget, disaat saya ga tau harus ceritain masalah saya ke siapa. Saya cerita ke mama.
Saya nulis artikel ini sehari setelah ulang tahun mama, dan kemaren beliau ulang tahun. Dari pagi sampe sore saya belum mengucapkan selamat ulang tahun untuk mama, bukannya saya ga ngucapin. Tapi kali ini berbeda, saya sengaja blm ngucapin karna saya dan kakak saya mau kasih ‘surprise’ buat mama. Saya dan kakak keluar rumah untuk membeli kue dan hadiah untuk mama. Walaupun cm sesuatu yang kita kasih itu ga seberapa tapi saya ingin membuat mama bahagia di hari ulang tahunnya ini. Pukul setengah 9 malam saya dan kakak saya kembali kerumah, karna papa sedang sibuk kerja jadi hanya kami berdua dan adik saya yang melakukannya. Kami pun memberikan kue dan hadiah yang sudah kami beli buat mama, senang sekali rasanya melihat mama bisa tersenyum dan tertawa dari hasil surprise kami. Saya sangat beruntung memiliki mama yang baik dan sabar luar biasa dan saya sangat bersyukur memiliki keluarga yang lengkap dan bahagia walaupun hidup kami sederhana. Karna masih banyak diluar sana yang sudah tidak memiliki ibu atau ayah. Dan semoga saya masih diberikan kesempatan untuk membahagiakan mereka. Terimakasih Tuhan J



Tidak ada komentar:

Posting Komentar